Ini Dia Para Pengantin Yang Rela Tinggalkan Resepsi Pernikahannya Demi Ikuti Tes CPNS

Para pengantin ini rela tinggalkan resepsi demi tes CPNS. (Twitter/@BKNgoid)

MEDANHEADLINES.COM – Meski hari pernikahan adalah salah satu hari yang sangat penting bagi setiap orang. Namun,bukan berarti hal tersebut tidak dapat ditinggalkan demi mewujudkan cita-citanya. hal inilah yang terjadi pada beberapa pasang pengantin yang merelakan diri meninggalkan resepsi pernikahan demi mengikuti tes CPNS.

Kisah beberapa pengantin baru ini pun  menjadi viral setelah mereka datang untuk mengikuti tes CPNS setelah mengucapkan janji suci dengan pasangan sehidup sematinya.

Masih lengkap dengan riasan setelah menggelar akad nikah, mereka semangat mengerjakan soal-soal tes CPNS 2018.

Pada 3 November 2018 kemarin, akun Twitter @BKNgoid mengunggah foto seorang peserta tes CPNS yang sukses bikin netizen heboh.

Pria tersebut diketahui baru saja melakukan akad nikah. Ia segera menuju UPT PENKOM BKD Provinsi Riau untuk mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS. Begitulah, dia meninggalkan pengantin wanita dan para tamu demi ikut tes CPNS.

Bukan cuma pengantin pria. Ada juga dua pengantin wanita yang rela meninggalkan resepsi pernikahan demi mengikuti tes CPNS.

Pengantin wanita pertama berasal dari Padang. Ia mengikuti tes CPNS di UNP Padang. Dalam foto yang diunggah akun Twitter BKN pada 4 November 2018 lalu, wanita tersebut masih terlihat full makeup, bahkan memamerkan henna di kedua tangannya.

Pengantin wanita kedua berasal dari Batam. Ia melakukan tes CPNS 2018 di tilok UPT BKN Batam. Sehabis melangsungkan janji suci, ia langsung pergi ke lokasi berlangsunya tes CPNS.

Penampilan pengantin wanita satu ini sangat memikat atensi. Sebab, ia masih memakai sanggul rambut, lengkap dengan aksesori bunga melati yang menempel di rambutnya. Dia juga belum menghapus riasan pengantinnya.
Poin yang bikin netizen baper adalah pengantin wanita ini datang diantar pasangan sahnya.

Melihat bagaimana penampilan mereka saat mengikuti tes CPNS, tekad dan motivasi mereka untuk meraih masa depan lebih cerah dengan menjadi abdi negara bisa dibilang sangat kuat.

Reaksi netizen terhadap para pengantin yang rela meninggalkan resepsi pernikahan demi ikut tes CPNS ini pun beragam. Kebanyakan kompak mendoakan semoga mendapatkan hasil tes yang memuaskan, kebahagiaan, dan kelanggengan ikatan pernikahan mereka.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *