Diduga Sakit, Suryaman Ditemukan Tewas Di Lantai 2 Toko

Polisi Saat mengidentivikasi Korban Tewas di Toko Papan Bunga Yang berada di Jalan
Polisi Saat mengidentivikasi Korban Tewas di Toko Papan Bunga Yang berada di Jalan Kapten Muslim

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang Pemuda bernama Suryaman (29) ditemukan Dalam Keadan tewas dilantai dua toko papan Bunga tempat ia bekerja di kawasan Jalan Kapten Muslim Medan, Senin (8/10/2018)

Dugaan Sementara, Suryaman tewas karena penyakit yang ia derita, karena Polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan jasad korban ditemukan oleh rekannya sesama penghuni kost di toko papan bunga tersebut.

” Saat itu saksi bernama Safrial baru pulang habis menginap dari rumah temannya dan mau tidur dikamar kosan miliknya. Pada saat memasuki kamar, saksi mencium bau bangkai dan tidur di bawah,” Ungkapnya

Kemudian, Lanjut Trila, pada pagi hari sekira pukul 07.30 wib saksi dibangunkan oleh pemilik toko dan menanyakan kenapa saksi tidur di bawah. Kemudian Safrial menyampaikan kepada pemilik bahwa diatas ada bau seperti bangkai tikus.

“Lantas para saksi kemudian memeriksa kamar korban yang saat itu terkunci dari dalam. Kemudian salah seorang saksi merobek kawat pintu korban dan melihat korban hanya mengenakan celana dalam dan sudah tergeletak di kamarnya dengan posisi terlentang dan ada botol aqua yg berisikan darah kering,” Jelas Kapolsek

Melihat Hal ini, saksi kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Helvetia yang kemudian turun kelokasi kejadian

“Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Pengakuan teman korban yang kebetulan tetangga kamar kos korban sering mendengar korban batuk-batuk dikamarnya,” sebut Trila.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.