Peduli Palu, Polres Dairi Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana

MEDANHEADLINES.COM, Sidikalang- Personel Polres Dairi menggelar aksi solidaritas penggalangan dana usai melaksanakan apel di halaman Mapolres Dairi, Kamis (4/10/2018) pagi.

Aksi tersebut digelar secara spontanitas dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siahaan. Kotak kardus kemudian diletakkan dan diisi secara sukarela oleh para personel dan PNS Polres Dairi.

Erwin mengatakan aksi solidaritas berupa penggalangan dana ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban bagi masyatakat yang tengah tertimpa musibah bencana alam di Sulawesi Tengah.

“Semoga keluarga korban yang masih hidup tabah menghadapi musibah dan kepada keluarga korban yang meninggal dunia semoga dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Erwin, Kamis.

Setelah melakukan penggalangan dana, para personel Polres Dairi melakukan doa bersama untuk korban yang meninggal akibat gempa bumi dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi di Sulawesi Tengah.

Sementara dana yang terkumpul dari kegiatan tersebut berjumlah Rp 3.375.000. Jumlah itu belum termasuk dana yang terhimpun di jajaran polsek-polsek di wilayah hukum Dairi.

“Kemungkinan bertambah karena sumbangan dari Polsek-Polsek dan jajarannya ada yang belum masuk,” ungkap Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh.

Selanjutnya dana yang terhimpun itu akan diserahkan ke Polda Sumut, untuk kemudian disalurkan melalui Polda Sulawesi Tengah. (joy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *