Melalui Gerakan Subuh Berjamaah, Ijeck Ajak Masyarakat Berpartisipasi Membangun Sumut

Wagubsu Musa Rajekshah

MEDANHEDLINES.COM, Medan – Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) mengatakan Membangun Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tidak bisa dilakukan hanya oleh Gubernur dan Waki Gubernur, serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut saja.

Namun dibutuhkan juga keterlibatan dan partisipasi seluruh masyarakat Sumut, sesuai bidang dan keahlian masing-masing.

Hal itu disampaikan Ijeck usai Shalat Subuh Berjamaah bersama masyarakat di Masjid Al Huda Jalan Beringin V Medan, Minggu (30/9).

“Membangun Sumut tidak bisa hanya dilakukan oleh kami Gubernur dan Wakil Gubernur, karena itu melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua masyarakat Sumut untuk sama-sama berpartisipasi membangun Sumut,” ujarnya.

Wagub juga mengapresiasi banyaknya masyarakat yang ikut shalat subuh berjamaah. Terutama kepada anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Pejuang Subuh dan One Day One Juz (ODOJ) yang juga ikut shalat subuh berjamaah.

“Jika kita bisa pertahankan terus seperti ini, semua shaf penuh, insya Allah, doa kita bersama untuk mewujudkan Sumut sejahtera dan bermartabat akan dikabulkan Allah,” ujarnya

Musa Rajekshah juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang lalu. Namun, menurutnya, perjuangan belum selesai, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan dirinya membutuhkan doa dan dukungan seluruh masyarakat Sumut untuk membangun daerah ini sesuai harapan bersama.

Dalam kesempatan itu, Wagub juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan persatuan. Terutama menjelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019.

“Alhamdulillah pada Pilgubsu yang lalu kita berbasil melaluinya dengan damai dan tidak ada masalah. Ke depan kita harapkan juga Pileg dan Pilpres dapat kita lalui bersama dengan kondusif dan damai,” ujarnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *