Usai Ditertibkan, Polsek Percut Lakukan Monitoring dan Penertiban Parkir Liar 

Suasana arus lalulintas di simpang empat Pasar Aksara dan Bengkok terlihat lancar pasca penertiban pedagang kaki lima

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pasca penertipan Pasar Aksara dan Pasar Bengkok di Jalan Wiliam Iskandar, Medan Estate, Percut Seituan. Polisi Lalulintas (Polantas) Polsek Percut Seituan, melakukan monitoring dan penertiban parkir liar di seputaran Pasar Aksara dan Pasar Bengkok

Selain melakukan monitoring dan penertiban parkir liar, Personel Lantas yang dipimpin Panit Lantas Ipda Abdul Bakri SH, dan dibantu 2 Personel Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan penindakan terhadap pengendara yang melawan arus lalu lintas. Sedangkan ke pedagang, personel menghimbau untuk tidak lagi menggelar dagangan di badan jalan.

“Personel juga menghimbau kepada para pedagang apabila ada yang malakukan pengutipan dari oknum manapun untuk segera melaporkan ke Polsek Percut Seituan. Selain menghimbau, personel meminta tanggapan kepada masyarakat atas kinerja unit lantas kita,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri SH. S.I.K., kepada wartawan disela-sela kegiatan.

Kegiatan monitoring ini, lanjut Faidil, untuk mencari tahu penyebab dan solusi mengurangi tingkat kemacetan. Guna mewujudkan itu, personel akan ditempatkan di waktu jam padat dan di titik pedagang kaki lima. Harapannya kehadiran personel di lokasi bisa langsung mengurai kemacetan.

“Hasil dari kegiatan penertiban Pasar Tradisional Aksara dan Bengkok serta penindakan terhadap pengendara yang melawan arus, arus lalu lintas di seputaran Jalan Wiliam Iskandar menjadi lancar,” ungkap Faidil. (Fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *