Potong Pembicaraannya,Gubsu Usir Seorang Wanita Dari Kerumunan Massa

Gubsu Edy Ditengah Kerumunan Para Pengunjuk Rasa Di Depan Kantor Gubsu

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengusir seorang wanita dari kerumunan masa pengunjuk rasa yang menyampaikan aspirasinya di halaman kantor Gubernur Sumut, Kamis (13/9/2018)

Hal ini terjadi saat Edy yang berada di Mobil Komando tengah menyampaikan tanggapannya dihadapan Ratusan massa nelayan. Edy yang saat itu tengah berbicara disela oleh seorang wanita ditengah kerumunan massa

“Ibu, Berdiri..Keluar, jalan. Ibu berdiri jalan, keluar. Ibu berdiri. Saya tak senang, kalau saya sedang ngomong, orang ngomong,” kata edy sambil menunjuk ke arah belakangnya.

Meski wanita itu sempat menolak. Namun akhirnya Ia bangkit dan meninggalkan barisan Massa yang tetap duduk mendengarkan Edy berbicara.

Usai menyampaikan Pandangannya, Edy pun turun dan disambut hangat oleh para pendemo dengan menjabat tangannya dan memintanya untuk berswafoto bersama para pengunjuk rasa

Sebelumnya, massa yang mengatasnamakan diri dari Himpunan Nelayan Kecil Modern Sumatera Utara menggelar protes terhadap penangkapan kapal kecil.

Mereka protes terhadap aparat yang menangkap kapal bermuatan 5 Gross Ton. Karena nelayan menganggap itu adalah kapal kecil.

Massa juga menggugat Peraturan Menteri (Permen) Kelautan dan Perikanan nomor 71 tahun 2016 dicabut. Dalam Permen itu berisi tentang larangan penggunaan alat tangkap ikan Pukat Hela dan Pukat Tarik. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *