Seorang Jemaah Haji Kloter 6 Ditunda Kepulangannya Karena Sakit

Foto : Jamaah Haji asal Sumut Melakukan Sujud Sukur Saat Tiba Di Tanah Air

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Satu orang jemaah haji Kloter 06/MES atas nama Kasta Miarji Arsamenawi Bin Arsamenawi asal Dusun VI Ujung Rambung Pantai Serdang Bedagai (Sergai), usia 71 tahun, tertunda kepulangannya ke tanah air karena sakit dan di rawat di Rumah Sakit King Faisal Makkah.

Demikian dikatakan TPHI Kloter 06/MES Yusuf Abdurrahman Barus saat menyampaikan laporan kepulangaan jemaah haji di Aula Jabal Nur Asrama Haji Medan, Jumat 7 September 2018.

Yusuf Abdurrahman juga melaporkan, jemaah haji Kloter 06/MES berjumlah 390 orang berasal dari Serdang Bedagai 2018 orang, Labuhan Batu 97 orang, Medan 2 orang, Karo 32 orang, Langkat 41 orang, Deli Serdang 2 orang, TPHD Sergai 2 orang, TPHD Kota Medan 1 orang serta pertugas yang meyertai jemaah 5 orang.

Sementara itu Ketua DPRD Serdang Bedagai Syahlan Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke tanah air kepada jemaah haji dan semoga memperoleh haji dan hajjah yang mabrur dan mabrurah.

Syahlan Siregar juga sangat bersyukur karena seluruh jemaah haji Kloter 06/MES kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat

“Saya juga mendoakan bapak/ibu jemaah haji kembali ke kampung halaman dalam keadaan selamat dan sehat dan selamat berkumpul kembali bersama keluarga,” ungkapnya.

Turut menyambut kedatangan jemaah haji di Asrama Haji Medan Sekda Kabupaten Sergai Hadi Winarno, Sekda Labuhan Batu Ahmad Muflih, Wakil Ketua III PPIH Debarkasi Medan Muhammad David Saragih, Kakankemenag Serdang Bedagai DR.H.Syafi’i, MA, Kakankemenag Kabupaten Karo Drs.H. Muksin Batubara, M.Pd serta pejabat lainnya.(red/kemenag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *