Serikat Pekerja Pelindo 1 Serahkan Bantuan Bencana Gempa Lombok

MEDANHEADLINES.COM, Lombok – Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia I (SP Pelindo 1) menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Jumat, 24 Agustus 2018.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) SP Pelindo 1, Kamal Akhyar di Kantor Pusat Pelindo 1 Medan, dan bantuan tersebut disalurkan melalui Dukungan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Bantuan yang diserahkan kepada korban bencana gempa bumi di Lombok berupa uang tunai senilai Rp 71.545.000,- yang berasal dari seluruh pegawai Pelindo 1 di seluruh unit kerja yang berada di provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Kepulauan Riau.

“Kami turut prihatin dengan bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, sehingga keluarga besar Pelindo 1 yang dikoordinasikan oleh Serikat Pekerja mengulurkan tangan untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami bencana di Lombok,” terang Kamal Akhyar, Ketua Umum DPP SP Pelindo 1.

Kamal Akhyar menambahkan bahwa bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk memulihkan keadaan yang dialami oleh para warga masyarakat Lombok.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh SP Pelindo 1 ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Lombok. Kami berharap para korban bencana segera pulih dan diberikan jalan keluar yang terbaik. Bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Pelindo 1 yang hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutup Kamal Akhyar. (*/raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.