Sempat Tertinggal, PSMS Sukses Tundukan PSM 3-1

PSMS Tundukan PSM 3-1

MEDANHEADLINES,COM, Medan – Setelah mendapatkan hasil buruk di beberapa laga terakhirnya, Akhirnya PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya PSM Makasar pada laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin (23/7/2018) malam.

Dalam Laga ini , Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil unggul dengan skor telak 3-1.

Dari jalannya Laga, PSMS Bermain menekan Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh pengadil Musthofa Umarella, Namun PSMS lebih dulu kebobolan lewat umpan Rizky Pellu yang disambut dengan tandukan kepala M Rahmat pada menit ke sembilan.

Namun gol itu tak bertahan lama, Selang tiga menit, sang kapten PSMS Legimin Raharjo langsung membalas dengan merobek gawang PSM yang dijaga oleh Syaiful melalui tendangan indah dari luar kotak penalti. Skor pun menjadi imbang 1-1

10 menit sebelum babak pertama usai,peluang emas kembali didapat PSMS. Sayangnya umpan apik dari Erwin tidak bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Yessoh. Sepak pojok yang diambil Fredyan Wahyu juga belum dimanfaatkan Yessoh yang terus mendapat pengawalan ketat dari bek PSM.

Di penghujung babak pertama tepatnya di Menit ke-39, PSM melakukan penggantian pemain. Bruce Jose Djite digantikan oleh Nke Ondoua Guy Junior. Masuknya Guy Junior menambah stamina baru PSM. Namun sayangnya, serangan-serangan dari PSM belum mampu merobek jala PSMS.

Memasuki babak kedua, Baik PSMS maupun PSM bermain terbuka dan saling menekan, Serangan demi serangan terus dilancarkan.

PSMS pun akhirnya menambah keunggulan di menit ke 75. Pelanggaran oleh Abdul Rahman kepada Antoni Putra berbuah penalti. Lobo yang didapuk menjadi eksekutor terlihat pede saat menjebloskan bola ke kanan gawang Syaiful. Skor berubah menjadi 2-1.

Ketinggalan satu angka, PSM mulai kembali menggempur pertahanan PSMS. Will Jan Pluim memberikan umpan dari sisi kiri dan langsung disambut Guy Junior. Namun sayangnya, tandukan rendah itu mampu dihalau oleh Abdul Rohim.

Peluang kembali terjadi saat Ferdinand Sinaga mendapat umpan dari sisi kiri. Sayangnya tandukan itu masih lemah. Bola kembali dihalau Abdul Rohim.

Tingkat emosi pun meninggi jelang akhir pertandingan. Gelandang Jangkar PSM Asnawi menyeruduk Abdul Aziz. Akibatnya Aziz harus ditandu keluar lapangan pada masa perpanjangan waktu 5 menit yang diberikan wasit.

Publik PSMS kembali bersorak setelah Legimin mencetak gol dari tendangan pagar, buah dari pelanggaran PSM. Gol tercipta di menit tambahan waktu setelah bola menembus pagar betis PSM. Tim Juku Eja kembali kebobolan dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini Maka PSMS menambah poin dan berpeluang menjauhi zona degradasi di peringkat 18 klasemen Liga I. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.