Sumut  

Halal Bihalal di Kediaman Ketua Ikanas Sumut, DR Amarullah : Terima Kasih Masyarakat Sumut Yang Mendukung Eramas

Halal Bihalal

Foto : Para pengurus Ikanas berfoto bersama di kediaman Ketua Ikanas Sumut, Selasa (3/7/2018).

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Keluarga besar Ikatan Keluarga Nasution Sumut dan Ikanas Kota Medan gelar halal bihalal di kediaman Ketua Ikanas Sumut DR Amarullah Nasution, di Komplek Taman Setia Budi Indah Medan, Senin (2/7/2018).

Dalam acara halal bihalal dan silaturrahmi lebaran tersebut, dihadiri Sekretaris DPD Ikanas Sumut Ahmad Raja Nasution, Bendahara Rivai Nasution, Ketua DPC Ikanas Medan Syahlan Jukhri Nasution, Abdul Rahman Nasution, Arif Makmur Nasution, Amru F Nasution, Riccan Nasution, Perys Nasution serta sejumlah pengurus Ikanas Medan dan Ikanas Sumut.

Ketua DPD Ikanas Sumut, DR Amarullah Nasution MBA dalam Halal bihahal tersebut mengatakan, pada hari kemenangan Idul Fitri ini, Ikanas Sumut dan jajaran mengucapkan selamat hari lebaran maaf lahir dan bathin. Ia pun menyinggung, bahwa Pilkada telah usai, sehingga diharapkan bagi masyarakat Ikanas terus merapatkan barisan.

“Apalagi pemimpin yang kita dukung Eramas menang semoga menjadi pemimpin yang amanah dan peduli kepada masyarakat. Terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat dan keluarga besar ikanas atas pilihannya mendukung Eramas,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Ikanas Sumut, Ahmad Raja Nasution mengatakan, selamat kepada pasangan Eramas.

“Kami masyarakat dan Ikanas berharap, setelah dilantiknya nantinya pasangan Edy Rahmayadi -Musa Rajekshah agar di hari pertama aktifnya memimpin Sumut, agar melakukan kunjungan kerja pertama ke Kabupaten Mandailing Natal, karena suara Eramas di Madina sangat signifikan mencapai 91 persen,” ucapnya.

Ketua DPC Ikanas Medan, Syahlan Jukhri Nasution mengatakan, Kemenangan Eramas adalah kemenangan Ikanas.

“Kita berharap dengan kemenangan Eramas mari kita tetap merapatkan barisan dengan terus selalu silaturahmi dan saling maaf memaafkan di bulan yang penuh kemenangan ini,”terangnya. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.