Wah! Datangi TPS, Sihar Sitorus Diadang Ibu-ibu dan Minta Ini

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Saat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suara, Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Sihar Sitorus, diadamg ibu-ibu, dan dibanjiri permintaan foto dari warga.

Para warga yang didominasi para ibu dan remaja, silih berganti meminta foto dengan Wakil Djarot Saiful Hidayat tersebut.

“Pak Sihar, Pak Sihar, Oo Pak Sihar, boleh foto sama ya pak”, ujar salah seorang ibu.

Sihar pun melayani permintaan foto dengan senang hati. Bahkan tidak hanya Sihar, istri dan anak-anaknya pun tidak luput dari permintaan foto dari warga. Hanya saja, Sihar sempat beberapa kali meminta untuk menurunkan tangan warga yang menyimbolkan nomor urut dua.

Sihar sendiri mengaku senang melihat antusiasme warga Sumatera Utara yang dinilainya sangat tinggi.

“Kita mlihat antusiasme warga Sumatera Utara sangat tinggi. Tentunya ini sebuah kemajuan dari Pilkada sebelumnya”, ujar Sihar disela-sela proses pencoblosan.

Sihar telah memberikan hak pilihnya terlebih dahulu dibandingkan pasangannya Djarot. Keduanya sama-sama memilih sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Musababnya disaat dilakukan pendataan, keduanya masih berdomisili diluar Sumatera Utara.(ask)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.