Mulai Awal Juli, Tarif Tol Tanjung Morawa- Parbarakan Akan Mulai Diberlakukan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Meski telah dioperasionalkan sejak sebelum lebaran, namun Tarif untuk Jalan tol Medan-Kuala Namu-Tebing Tinggi seksi 1 tol Simpang Susun (SS) Tanjung Morawa-SS Parbarakan baru akan diberlakukan pada bulan Juli mendatang.

Direktur Teknik dan Operasional PT Jasa Marga Kualanamu, Agus Choliq mengaku meski akan segera dikenakan biaya namun ia juga belum mengetahui besaran tarif pasti yang akan diberlakukan nantinya.

“Artinya memang kepastiannya masih kita tunggu dari Kementerian PUPR. Namun kita perkirakan awal Juli ketetapan besaran tarif sudah keluar, kalau saat ini ketetapan tarif sepertinya belum dikeluarkan karena semua masih fokus menangani arus balik mudik,” katanya

Meski pun begitu, namun Agus memastikan nantinya tarif yang diberlakukan telah melalui pertimbangan atas seluruh komponen.

“ Sebagaimana dengan tarif tol yang sudah berlaku di Seksi II dan VI yaitu sepanjang tol Kualanamu – Sei Rampah, pembayaran biaya pemakaian tol seksi 1 itu tetap menggunakan uang elektronik (non tunai),” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *