Gol Tunggal Ronaldo Bawa Portugal Menang Atas Maroko

MEDANHEADLINES.COM – Portugal Sukses meraih poin sempurna setelah berhasil menaklukan Maroko dengan skor Tipis 1-0 dalam laga ke dua Grup B yang digelar di Stadion Luzhniki,Rabu (20/6/2018) malam.

Gol kemenangan Portugal diciptakan oleh mega bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo, sementara bagi Maroko, Kekalahan ini membuat mereka dipastikan akan pulang terlebih dahulu karena menelan dua kekalahan beruntun.
Sejak Menit pertama di Mulai, Portugal langsung menampilkan permainan menekan, Hasilnya , Baru empat menit

laga berjalan, Portugal sudah unggul dari sundulan Cristiano Ronaldo menyambut sepak pojok Joao Mountinho.
Empat menit berselang, Ronaldo kembali dapat peluang. Kali ini sepaknnya hanya menyamping tipis dari sisi gawang Maroko yang dijaga Mohamedi.

Maroko meski ketinggalan mampu menguasai jalannya permainan di awal babak pertama. Tapi, lini pertahanan Portugal tampil begitu solid dan membuat Hakim Ziyech dan kolega kesulitan mendapatkan celah untuk masuk kotak penalti.

Namun hal yang berbeda terjadi di babak Kedua, Portugal mengambil alih jalannya laga , bahkan Jose Fonte nyaris mengulang aksi Ronaldo di babak pertama. Tapi, sundulan bek West Ham ini masih melebar. Sementara, sepakan keras Ronaldo pada menit ke-51 mengarah ke atas gawang Maroko.

Tak mau tertekan, Maroko mencoba kembali menguasai laga dan mendapatkan banyak peluang. Belhanda mendapat dua peluang beruntun di menit ke-55 dan 57. Tapi, keduanya masih bisa diamankan oleh Patricio. Kiper berusia 30 tahun bermain apik pada laga ini.

Ronaldo dapat peluang bagus dari free kick pada menit ke-84. Tapi eksekusinya membentur pagar betis. Tak lama berselang, Ronaldo meminta wasit melihat VAR usai dijatuhkan pemain Maroko. Tapi, wasit tetap bergeming.

Menit ke-90, Ziyech mendapat peluang emas usai menusuk ke kotak penalti. Tapi, eksekusi akhirnya bisa digagalkan oleh Fonte yang memblok arah tendangan playmaker Ajax Amsterdam tersebut. Portugal pun menang dengan skor 1-0 saat laga usai.

Susunan Pemain

Portugal [4-4-2]: Rui Patrício, Cédric Soares, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, Bernardo Silva, Joao Moutinho, William Carvalho, Joao Mario, Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo.

Maroko [4-2-3-1]: Munir Mohamedi, Nabil Dirar, Medhi Benatia (c), Manuel da Costa, Achraf Hakimi, Karim El Ahmadi, Moubarak Boussoufa, Nordin Amrabat, Younes Belhanda, Hakim Ziyech, Khalid Boutaib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *