Cedera Makin Parah Usai Ikuti Latihan, Neymar diprediksi Absen Saat Bertemu Kosta Rika

MEDANHEADLINES.COM – Usai ditahan Imbang Swiss 1-1 dalam laga perdananya, Brasil kembali mendapatkan kabar buruk setelah bintang mereka dikabarkan mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan tim.

Akibatnya, Kans untuk memainkan Neymar di pertandingan melawan Kosta Rika semakin mengecil akibat semakin parahnya cedera yang ia alami itu

Neymar yang kondisinya belum pulih 100% dari cedera dipercaya Tite untuk tampil di laga pembuka Brasil. Ia dimainkan semenjak menit awal melawan wakil Eropa tersebut.

Di laga tersebut, Neymar memang menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh Swiss. Ia tercatat dilanggar sebanyak 10 kali sepanjang laga, sehingga ia dikabarkan mendapatkan cedera ringan usai pertandingan tersebut.

Dilansir Sportsmole, cedera Neymar itu dikabarkan bertambah parah. Pasalnya sang pemain memaksakan ikut latihan Timnas Brasil dengan kondisinya yang kurang fit tersebut.

Kabar Neymar mengalami cedera itu sudah beredar seusai laga melawan Swiss kemarin. Ia kabarnya mulai ditangani oleh tim medis Brasil seusai laga.

Cedera itu sejatinya cedera ringan. Alhasil tim medis Brasil melarang Neymar untuk berlatih penuh bersama Timnas Brasil pada hari Minggu (19/6) kemarin.

Neymar pada saat itu diminta tinggal di Hotel bersama Thiago Silva dan Paulinho. Ketiga pemain ini mendapatkan porsi latihan sendiri setelah ketiganya dikabarkan mengalami cedera ringan.

Pada hari Senin (20/6) kemarin Neymar memaksa ikut latihan Timnas Brasil. Ia disebut ingin mengebut pemulihannya demi bisa bermain melawan Kosta Rika nanti.

Namun keputusan Neymar yang memaksa berlatih itu malah menjadi petaka tersendiri. Cederanya dikabarkan semakin parah pada saat ia mengikuti sesi latihan tersebut.

Ia kabarnya hanya bertahan 10 menit saja saat Timnas Brasil berlatih di Yug Sport Stadium kemarin. Ia langsung ditangani oleh Tim Medis Brasil yang bergerak sigap saat mengetahui Neymar cedera.

Meskipun begitu, Tim medis Brasil optimis Neymar masih bisa bermain di partai kedua melawan Kosta Rika nanti.
Namun tim medis Brasil merekomendasikan agar Neymar tidak bermain penuh pada laga tersebut untuk menjaga kondisinya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *