Argentina vs Kroasia, Pembuktian Lionel Messi

MEDANHEADLINES.COM – Argentina akan menjalani laga keduanya di penyisihan grup D Piala dunia 2018 melawan Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB

Dalam Laga ini dapat dikatakan menjadi pembuktian Bagi kapten La Albiceleste Lionel Messi yang bertekad menebusa dosanya di laga pertama saat Gagal mengeksekusi Penalti yang berbuah hasil imbang tim debutan Islandia.

Namun sang lawan, Kroasia bukanlah lawan enteng, terlebih mereka sedang berada dalam kepercayaan tinggi usai menekuk Nigeria 2-0 pada laga perdananya

Maka tak heran, saat Melawan Argentina, Kroasia juga mengincar poin dan Demi melakukannya, pelatih Zlatko Dalic bahkan tak ragu mengumpulkan informasi dari gelandang Ivan Rakitic – yang merupakan rekan seklub (Barcelona) Messi.

“Saya akan memanfaatkan semua informasi yang ada,” kata Dalic seperti dilansir Reuters. “Tak ada cara sempurna untuk menghentikan Lionel Messi… Dia pemain terbaik di dunia.”

Dalic menegaskan bahwa Kroasia akan berusaha menghentikan Messi secara kolektif, sebagai satu tim.

Sementara itu d kubu Argentina, Sampaoli kemungkinan akan mengubah sistem permainan Argentina usai imbang lawan Islandia, di mana serangan-serangan mereka berulang kali dipatahkan. Tak kalah penting, Argentina butuh Messi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Argentina tentu ingin bangkit dari kegagalan meraih poin maksimal di laga kali ini , tapi Kroasia akan menyajikan sebuah ujian yang sangat berat.

Tapi Kroasia memang perlu waspada, karena Argentina punya sederet pemain top yang mampu menjadi pembeda. Selain Messi, ada Sergio Aguero juga Paulo Dybala jika diturunkan. Jika Messi dan rekan-rekannya mampu menampilkan performa maksimal, tim sekuat Kroasia pun bisa mereka kalahkan.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina (3-4-1-2): Caballero; Tagliafico, Otamendi, Mercado; Acuna, Perez, Mascherano, Salvio; Messi; Aguero, Pavon.
Pelatih: Jorge Sampaoli.

Kroasia (4-2-3-1): Subasic; Strinic; Vida, Lovren, Vrsaljko; Brozovic, Rakitic; Rebic, Modric, Perisic; Mandzukic.
Pelatih: Zlatko Dalic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *