Tak Punya Manifest Penumpang, Tim gabungan Kesulitan Data Korban Kapal Tenggelam

MEDANHEADLINES.COM – Tim gabungan Mengalami kesulitan untuk melakukan identifikasi korban tenggelam di Danau Toba, Senin (18/6/2018) karena tidak adanya data Manifest penumpang dari Kapal Motor Sinar Bangun tersebut

“Jadi, saat ini tim yang di lapangan masih sulit mendata para korban KM Sinar Bangun karena tidak ada manifes penumpangnya. Sehingga berapa jumlah korban yang ada di atas kapal tersebut belum diketahui,” kata Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Selasa (19/6/2018).

Dikatakan Tatan, untuk mendapatkan data penumpang berserta identitas korban yang masih dinyatakan hilang, mereka hanya mengharapkan dari laporan pihak keluarga dan kerabat korban kapal tersebut kepada Tim SAR Gabungan di Kabupaten Samosir.

“Untuk data para korban, ada Posko KM Sinar Bangun yang melakukan pendataan dan menerima laporan atau konfirmasi terkait korban yang belum ditemukan,” jelasnya.

Tatan juga menuturkan, pagi hari ini tim gabungan masih tetap melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

“Pagi ini tim gabungan kembali melakukan pencarian, setelah semalam sempat dihentikan karena adanya cuaca buruk,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, Untuk Melakukan pencarian, Akan ada penambahan dari personel polisi Pol Air Polda Sumut sebanyak satu peleton yang akan bergabung bersama personel kepolisian Polres Samosir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *