Rusia vs Mesir, Pembuktian Mou Salah

MEDANHEADLINES.COM – Dua tim kuda hitam yaitu Tuan rumah Rusia dan Mesir akan saling beradu taktik di laga lanjutan grup A Piala Dunia 2018 pada Rabu,(20/6/2018) dini Hari WIB.

Dalam Laga ini, Penggemar Mesir saat ini sedang menanti-nantikan penampilan perdana sang pahlawan, Mohamed Salah. Dalam laga kontra Uruguay, pemain Liverpool tersebut harus duduk manis di bangku cadangan karena belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Sang pemain bisa menjadi ancaman terberat lini pertahanan Rusia di laga nanti. Apalagi jika melihat koleksi 44 golnya bersama The Reds. Belum lagi dengan fakta bahwa Salah baru tampil satu musim dengan klub besutan Jurgen Klopp tersebut.

Tetapi, walaupun dengan Mo Salah, laga menghadapi Rusia ini terbilang tidak akan mudah dijalani oleh wakil Afrika itu. Pasalnya, Rusia dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemarnya karena berstatus sebagai tuan rumah.

Seolah tidak cukup, Rusia pun datang dengan modal kemenangan telak 5-0 atas tim asal Asia, Arab Saudi. Berkat hasil tersebut, skuat asuhan Stanislav Cherchesov itu bertengger di puncak klasemen Grup A.

Namun, Rusia kali ini tidak akan bermain dengan tim penuhnya. Sebab salah satu pemain berpengalaman, Alan Dzagoev, mengalami cedera hamstring kala menghadapi Arab Saudi pekan lalu.

Untuk Mesir, tiga angka adalah harga mati jika tak ingin segera angkat kaki dari ajang bergengsi tersebut. Jika mereka kalah dan Uruguay menang Arab Saudi, maka pasukan Hector Cuper dipastikan tersingkir apapun hasilnya di partai terakhirnya.

Sedangkan untuk mengamankan tempat di 16 besar, Rusia hanya perlu meraih hasil imbang di laga ini. Namun bila ingin lolos dari fase grup di peringkat satu, mereka wajib mendulang tiga poin agar tidak terkejar dari unggulan utama, Uruguay.

Perkiraan Susunan Pemain

Mesir (4-2-3-1): El Shenawy; Ibrahim, Gabr, Hegazi, Shafy; Elneny, Morsy; Salah, El Said, Trezeguet; Mohsen

Rusia (4-2-3-1): Akinfeev; Fernandes, Kutepov, S. Ignashevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin; Samedov, Cheryshev, Golovin; Smolov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *