Kunker ke Nias Selatan, Kapolda Resmikan Pos Pol. AIRUD di Pulau-Pulau Batu

MEDANHEADLINES.COM – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw Melakukan kunjungan kerja ke Pulau-Pulau Batu Kabupaten Nias Selatan.

Dalam kunjungan yang dilakukannya ini, Selain melakukan monitoring kesiapan personil menjelang Pilgubsu 2018 , Kapolda Sumut juga meresmikan Kantor sekaligus Pos Pol AIRUD Pulau-Pulau Batu.

Dalam Sambutannya, kapolda menyampaikan sangat senang dengan sambutan hangat masyarakat pulau telo,yang juga siap bersama-sama polri menjaga dan mendukung pilgubsu 2018 yang aman, tertib dan dan lancar.

” Saya Sangat Senang Dengan Sambutan Hangat warga dan Mudah-mudahan pelaksanaan Pilgubsu yang akan berlangsung beberapa hari kedepan dapat berjalan sukses,” Ungkapnya

setelah acara peresmian pengoprasian pos pol airud selesai,kapolda sumut beserta Ketua Bhayangkari Polda sumut Ny.Roma Waterpau,melanjutkan perjalanan ke pulau simaleke untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Polres Tapanuli selatan pada esok hari selasa,(18/6/ 2018)

Dalam kegiatan ini tampak pula Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. bersama Ketua Bhayangkari cabang Nias Selatan Ny. Dodot Faisal Napitupulu dan juga masyarakat Pulau-Pulau Batu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *