Pemilihan Pemain Dicampuri Manajemen, Djanur Pasrah

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Manajemen PSMS Medan kembali mengeluarkan statemen tegas, terkait pemilihan skuat Ayam Kinantan usai pertengahan musim  Liga 1 nanti.

Ya, ke depan penentuan pemain tak lagi dipegang penuh oleh sang arsitek Djajang Nurjaman yang lebih dikenal dengan panggilan Djanur itu. Setidaknya ada campur tangan pihak manajemen pengurus.

“Ya sama-sama kita diskusikan, gak bisa dia (Djanur) putuskan sendiri lagi, harus ada koordinasi. Kalau dulukan 100 persen kita serahkan ke dia,” terang CEO PSMS, Doddy Tahir kepada awak media, belum lama ini.

Bahkan, Doddy menyampaikan, penentuan pemain juga akan melibatkan legenda PSMS seperti Nobon, Tumsila dll.

“Ada melibatkan legenda nantinya. Tidak lagi kita kasih kepercayaan penuh pada Djajang. Dia bukannya kita anggap gagal tapi kurang berhasil. Mungkin dalam pemilihan pemain dia kurang berdiskusi. Kita masukan Suharto untuk membantu dia (Djanur). Tidak ada tujuan negatif hanya untuk kebaikan PSMS,” ujar Doddy mengakhiri.

Menyikapi hal itu, pelatih kepala PSMS, Djajang sepertinya tak mau memperkeruh suasana.

“No comment lah dulu,” sebut Djanur.

Alasan bungkam diambil Djanur tak lebih untuk menjaga situasi, agar tak semakin memanas sembari menanti putusan pertemuan dengan pembina dan pihak manajemen.

“Tanggal 20 Juni nanti ada pertemuan dengan pembina dan pengurus. Sambil menunggu hasil pertemuannya, cooling down dululah kita,” ucap Djanur. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *