Djanur Akui Kekuatan Lini Pertahanan Persib, Ujung Tombak PSMS Butuh Kerja Keras

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Persib Bandung memiliki duo bek tangguh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, sehingga menjadikan tim berjuluk Maung Bandung ini, menjadi klub kedua dengan paling sedikit kebobolan di Liga 1.

Hal itu juga diakui pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, bahkan dia juga menyebut Victor Igbonefo dan Bojan Malisic menjadi faktor utama sulit ditembusnya lini belakang dari Maung Bandung.

“Saya mengakui bahwa pertahanan Persib adalah kedua yang terbaik di Liga 1, karena di situ ada sosok pemain belakang tangguh, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. Mereka kemarin kalah karena salah satunya tidak bermain. Jika mereka tampil keduanya merupakan salah satu pertahanan yang kokoh,” ujar bekas juru taktik Persib ini, Senin (4/6/2018).

Kendati menghadapi tim dengan pertahanan yang baik, Djanur enggan pesimis, bahkan pelatih kelahiran Majalengka ini memiliki statistik bagus saat bermain di Stadion Teladan. Rekor menang lima kali beruntun di kandang menjadi modal apik PSMS saat kontra Persib.

“Rekor kami di kandang cukup bagus. Setiap main di Teladan, lawan tim tangguh kami bisa mencetak gol. Memang penyelesaian akhir kami masih buruk tapi PSMS tidak terlalu jelek karena mampu mencetak 16 gol,” ungkap Djanur.

Dikatakannya, kokohnya lini pertahanan Persib membuat ujung tombak PSMS harus kerja keras. Apalagi mesin gol PSMS yang masing-masing mencetak empat gol, Frets Butuan dan Suhandi diprediksi akan tampil bersua Persib. Djanur yakin anak asuhnya mampu menjungkalkan Persib seperti tim lain saat main di Teladan.

“Saya punya keyakinan kami bisa membobol gawang mereka meski lawan dihuni sosok pemain tangguh di belakang,” pungkas Djanur. (fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.