Tinggalkan Juventus, PSG Siap Tampung Buffon

MEDANHEADLINES.COM – Kabar Hengkangnya Penjaga gawang Legendaris Italia Yang Bermain 17 tahun terakhir di Juventus, Gianluigi Buffon mendapat sambutan Hangat dari Tim-tim elit Dunia.

Salah satunya adalah Jawara Liga Prancis Yaitu Paris Siant-Germain yang dilaporkan telah mengirim tawaran kontrak selama dua tahun untuk Buffon

Sebelumnya diketahui, Buffon memutuskan meninggalkan Juventus pada musim panas. Dilansir dari Sports Mole, Jumat (18/5), pemain berusia 40 tahun itu mulai menerima pendekatan dari sejumlah klub top Eropa.

Menurut Le Parisien, PSG adalah salah satu pihak yang berkepentingan dan siap untuk menawarkan legenda Italia kesepakatan sampai akhir musim 2019-20 kampanye.

Pensiun masih merupakan pilihan untuk Buffon, tetapi raksasa Prancis akan dapat menawarkan hal-hal yang menguntungkan penjaga gawang untuk memperpanjang karier profesionalnya.

PSG sudah memiliki Alphonse Areola dan Kevin Trapp di jajaran kiper mereka, tetapi kesempatan untuk membawa Buffon adalah kesempatan untuk menambah jajaran bertabur bintang klub.

Selain PSG, Liverpool dan Real Madrid juga dikabarkan tertarik untuk membawa Buffon.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *