Chelsea vs Manchester United, Berebut Trofi Terakhir

MEDANHEADLINES.COM, Chelsea dan Manchester United akan saling Beradu taktik dan Saling jegal dalam partai final FA Cup 2017/18 yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (19/5/2018).

Dalam Laga Ini kedua tim akan bermain habis-habisan Demi memburu Trofi Satu-satunya yang tersisa bagi kedua tim di Musim Ini

Chelsea sudah gagal mempertahankan gelar di Premier League. Chelsea finis peringkat 5 dan hanya bisa tampil di Liga Europa musim depan. Kegagalan-kegagalan lainnya meliputi Community Shield, Piala Liga (semifinal) dan Liga Champions (16 besar).

Musim ini diyakini bakal menjadi musim terakhir Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Itu tak bisa dihindari. Namun Conte tentu ingin mempersembakan satu trofi terakhir sebelum pergi dari Stamford Bridge.

United tak jauh beda. Pada awal musim, United dikalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa. United juga kandas di putaran lima Piala Liga dan babak 16 besar Liga Champions. Namun United masih lebih lumayan dibandingkan Chelsea, karena mereka finis peringkat 2 di Premier League dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Jose Mourinho pasti tak mau musim ini juga ditutup dengan kegagalan di FA Cup. Untuk itu, Chelsea harus dikalahkan.

Di Premier League musim ini, Chelsea dan United sudah saling mengalahkan. Chelsea menang 1-0 di Stamford Bridge lewat gol tunggal Alvaro Morata. United menang 2-1 di Old Trafford, di mana gol pembuka Willian mereka balas dengan gol-gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard.

Musim 2016/17 kemarin, Chelsea dan United bertemu di perempat final FA Cup. Chelsea menang 1-0 lewat gol tunggal N’Golo Kante. The Blues lolos sampai final namun gagal juara, Setelah kalah 1-2 melawan Arsenal di final.
Untuk duel kali ini, Chelsea masih belum bisa diperkuat David Luiz dan Danny Drinkwater yang cedera. Di kubu United, Alexis Sanchez sudah kembali fit, tapi Lukaku belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Hazard, Giroud.
United (4-3-3): De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Young; Matic, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford, Sanchez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *