Dinda Bawa Pulang Medali Emas Porwilsu

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) yang dilaksanakan di Kabupaten Langkat pada 4 hingga 8 Mei 2018 lalu, berjalan dengan sukses. Berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan berlangsung dengan kompetitif.

Salah satunya, cabang olahraga pencak silat. Pada pertandingan kelas C Putri ini, Adinda Mawaddah berhasil menjadi pemenang dan berhak membawa pulang medali emas.

Pada pertandingan pertama, bermula saat Dinda melawan perwakilan dari Simalungun. Pertandingan ini berlangsung sangat sengit, dikarenakan kedua atlet memiliki kemampuan yang seimbang. Namun karena motivasi tinggi, Dinda pun semakin semangat untuk menang.

Dinda tampak mengeluarkan usaha semaksimal mungkin untuk dapat menang melawan perwakilan Simalungun tersebut. Usaha Dinda pun membuahkam hasil, Dinda berhasil menang dan melaju ke babak semi final.

Kemudian, tidak kalah sengit dari pertandingan sebelumnya, pertandingan-pertandingan berikutnya, hingga pertandingan puncak, diwarnai dengan ketegangan yang luar biasa. Pertandingan final pun berlangsung sedikit memanas sebab kedua atlet memiliki semangat  yang sama untuk bisa menang. Namun berkat usaha, doa dan dukungan dari keluarga dan teman-teman Dinda berhasil membawa pulang medali emas di Porwilsu kali ini.

“Untuk mencapai di posisi saat ini bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali rintangan yang harus dinda lalui, meskipun begitu Dinda tidak pernah menyerah. Alhamdulillah senang sekali karena bisa dapat tiket ke porprovsu di bulan 11 nanti,” ujarnya.

Dinda sangat senang bisa menang, sebab ia memiliki tujuan untuk dapat bertanding di Pekan Olahraga  Nasional (PON) XX di 2020. Ini merupakan langkah awal bagi Dinda untuk bisa mencapai tujuannya tersebut.Dinda pun merasa optimis bisa mengikuti PON XX yang akan dilaksanakan di Papua.

Selain dukungan penuh dari keluarganya, hal lain yang tidak terlepas adalah usaha Dinda yang selalu bersungguh-sungguh untuk mencapai tujuanya tersebut.

“Tidak pernah sekalipun setengah hati melakukan kegiatan ini. Maka dari itu harapan saya, semoga apa yang ditargetkan dapat tercapai dan terpenuhi,”pungkasnya. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *