Sosok Ipda Auzar, Sang Muazin Yang Gugur Akibat Aksi Teroris di Mapolda Riau

MEDANHEADLINES.COM – Serangan Teroris di Mapolda Riau, Rabu (16/5/2018) pagi tadi merengut nyawa salah seorang Petugas Kepolisian yaitu Ipda Auzar.

Kepergian Pria berusia 56 tahun yang dikenal sebagai seorang muazin itupun menyisakan duka mendalam di keluarga dan rekan-rekannya.

Duka Mendalam ini pun disampaikan pula oleh aktivis persaudaraan 212 Kapita Ampera yang mengenal baik Sosok Ipda Auzar ini sebagai seorang polisi yang taat menjalankan ibadah

Selain itu, Duka yang mendalam juga disampaikan para tetangga korban yang berda di Jalan Bambu Kuning I Kota Pekanbaru

Seorang kolega dari Ipda Auzar bernama Muharimin mengatakan, beliau merupakan seorang yang ramah dan sering melakukan kegiatan sosial di Mesjid dekat tempat tinggalnya itu.

“Beliau aktif berkegiatan di masjid dan yang Paling khas dari beliau adalah selalu menyapa dan mengajak orang untuk salat jika sedang melintas menuju masjid saat hendak melaksanakan salat ,” jelasnya.

Diketahui, Ipda Auzar sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Riau setelah menderita luka akibat ditabrak mobil yang dikendarai teroris, Namun nyawanya tak tertolong sehingga menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapat perawatan maksimal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *