Serangan teroris di Polda Riau, 4 Pelaku Ditembak Mati

MEDANHEADLINES.COM – Setelah ledakan bom yang terjadi di Surabaya, Serangan Teroris kembali terjadi di Indonesia, kali ini yang menjadi sasarannya adalah Mapolda Riau.

Dalam serangan ini terduga teroris menggunakan sebuah mobil avanza putih dan langsung menabrakkan mobil tersebut ke pintu masuk Mapolda Riau lalu keluar 4 orang keluar dengan menggunakan senjata tajam berupa samurai

“Bahwa Polda Riau telah berhasil mematahkan upaya penyerangan terhadap anggota pukul 09.00 WIB pagi tadi. Kita dalam kondisi siaga memberikan tindakan tegas, empat pelaku tewas ditempat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Sunarto dalam keterangan pers di Pekanbaru.

Dijelaskannya,polisi kini tengah memburu satu dari 5 pelaku yang melakukan penyerangan yang diduga sebagai supir dari Mobil Tersebut

Sementara terkait Korban Dari pihak polisi seorang petugas bernama Ipda Auzar gugur karena ditabrak mobil terduga teroris.

Sementara 2 polisi yang menderita luka akibat sabetan senjata tajam yaitu Brigadir John Hendrik dan Kompol Faridz.

” Dua jurnalis juga menjadi korban yaitu dari tvOne dan MNC, mereka terluka karena ditabrak mobil terduga teroris, namun hanya mengalami luka ringan,” Jelasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *