Ac Milan vs Inter Milan, Duel Panas Della Madonnina

MEDANHEADLINES.COM –  Duel panas bertajuk Derby della Madonnina akan terjadi di San Siro Milan saat ACMilan akan menjamu rekan sekotanya Inter Milan dalam laga tunda pekan ke 27 Seri A, Rabu (4/4/2018).

Dalam laga penuh gengsi ini juga bisa dikatakan laga untuk berebut tiket Liga Champions musim depan, Pasalnya Inter yang saat ini menempati peringkat empat dengan perolehan 58 poin tengah di incar oleh Lazio dan Milan.
Oleh karenanya, Untuk bisa tetap menembus empat besar, anak-anak asuh Gennaro Gattuso memang masih harus terlebih dahulu menyalip Lazio dan memangkas jarak dengan Inter.

Bagi Milan, yang akhir pekan kemarin kalah 1-3 di kandang Juventus, kemenangan atas Inter adalah target mutlak.
“Kami kecewa dengan hasil itu, tapi kami bermain seimbang lawan Juve hingga menit-menit akhir,” kata kiper Rossoneri Gianluigi Donnarumma kepada Milan TV. “Kami menampilkan performa bagus, menciptakan banyak peluang gol, tapi hasil akhirnya tak sesuai harapan.”
Milan langsung fokus pada derby kontra Nerazzurri. Milan bakal butuh performa terbaik juga dukungan penuh para tifosi mereka.
“Sekarang kami menatap laga lawan Inter, yang bisa dibilang sebagai play-off Liga Champions. Saya mengharapkan antusiasme tinggi di San Siro. Kami akan memberikan segalanya, tapi kami juga butuh dukungan para tifosi untuk memenangi laga ini,” ujar Donnarumma.

Milan wajib mewaspadai Mauro Icardi. Striker dan kapten Inter itulah yang menjadi aktor utama kemenangan 3-2 timnya dalam derby pertama di Serie A musim ini dengan hat-trick yang dia ciptakan.

Icardi juga sedang panas-panasnya. Dalam dua penampilan terakhirnya untuk Inter, Icardi mencetak enam gol. Dia memborong empat gol kala Inter menghabisi Sampdoria 5-0, lalu menyarangkan dua gol saat menekuk Verona 3-0 akhir pekan kemarin.

“Dia striker yang luar biasa, dan jelas merupakan salah satu yang terbaik. Saya harap bisa memenangi duel antara kami,” pungkas Donnarumma.

Perkiraan Susunan Pemain

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Bonucci, Calabria; Kessie, Montolivo, Bonaventura; Borini, Cutrone, Suso

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Cancelo; Brozovic, Gagliardini; Perisic, Rafinha, Candreva; Icardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.