Debut di LA Galaxy, Ibrahimovic Cetak 2 Gol

MEDANHEADLINES.COM– Usai Hengkang dari Manchester United Pekan Lalu, Penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic menampilkan debut yang mengesankan bersama La Galaxy
Pada pertandingan Sabtu waktu Amerika Serikat, LA Galaxy menang 4-3 atas rival lokalnya, Los Angeles FC, yang sempat memimpin 3-0 hingga menit ke-48 melalui dua gol Carlos Vela dan gol bunuh diri Danuel Steres.
Namun LA Galaxy yang dilatih pria Jerman, Sigi Schmid, berhasil membalikkan kedudukan pada babak kedua, diawali dengan gol Sebastian Lletget pada menit 61 dan sundulan Chris Pontius di menit 73.
Setelah itu, pertandingan berubah menjadi panggung untuk Ibrahimovic. Pria Swedia itu mencetak gol spektakuler melalui tendangan keras yang dilepaskan dari tengah lapangan. Bola itu meluncur dan masuk ke gawang Los Angeles FC karena posisi kiper yang keluar dari sarangnya di menit 77.
Stadion pun mulai meneriakkan nama Zlatan Ibrahimovic setelah gol itu. Sorak-sorai pendukung LA Galaxy pun semakin terdengar saat Ibrahimovic mencetak gol kemenangan melalui sundulan yang meneruskan umpan sisi kiri dari Ashley Cole pada menit 90.
LA Galaxy berada di urutan empat klasemen sementara Liga Amerika Serikat (MLS) sedangkan Los Angeles FC di urutan tujuh, demikian ESPN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.