Sumut  

Amankan Sidang Putusan JR Saragih, 450 Personil Kepolisian di Turunkan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sekitar 450 personil kepolisian dari berbagai kesatuan diturunkan untuk mengawal jalannya Sidang putusan Gugatan Bakal Calon Gubernur Sumut JR Saragih di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Medan jalan Peratun Medan, Selasa (27/3/2018)
“Ada 450 personel dari berbagi kesatuan baik dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto.
Dadang menghimbau kepada para pendukung yang ikut Menghadiri proses persidangan ini untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan apapun keputusan yang akan dikeluarkan oleh majelis Hakim
“Apapun keputusannya, kedua belah pihak dapat menerima hasil putusan sidang dan jangan sampai terjadi konflik,” tandasnya.
Dalam sidang yang beragendakan putusan diterima atau tidaknya gugatan yang dilayangkan JR Saragih ini akan dipimpin oleh Ketua PTTUN Medan, Bambang Edy Susanto Soedewo, yang bertindak sebagai hakim ketua, didampingi dua hakim anggota, Oto Sunaryo dan Undang Saepudin.
sementara itu, Ratusan pendukung JR saraih juga telah hadir di luar pengadilan untuk memberikan dukungan kepada JR sambul meneriakkan yel-yel terhadap jagoan mereka tersebut
selain itu, Puluhan Papan Bunga dukungan kepada JR juga terlihat menghiasi jalan di seputaran lokasi PTTUN. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.