Tottenham vs Juventus, Adu Strategi di Laga Hidup Mati

MEDANHEADLINES.COM  – Duel Panas akan tersaji di leg kedua babak 16 besar liga Champions saat tuan rumah Tottenham Hotspur akan menjamu Juventus di Wembley Stadium , Kamis (08/3/2018) dini hari WIB

Dalam laga hidup mati ini, kedua Pelatih akan beradu Strategi untuk meraih tiket ke babak Perempat Final, laga ini pun dipastikan akan berlangusung seru mengingat dalam laga pertama yang digelar di Italia, kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Juventus sempat unggul lewat dua gol cepat Gonzalo Higuain menit 2 dan 9 (penalti). Namun Tottenham bisa menyamakan kedudukan lewat gol Harry Kane menit 35 dan tendangan bebas Christian Eriksen menit 71.

Meski Tottenham lebih diunggulkan karena bermain di depan publiknya sendiri, namun Juentus bukanlah lawan yang mudah, apa lagi Juventus kembali diperkuat Paulo Dybala, meskipun disaat yang sama Massimiliano Allegri kehilangan Higuain yang cedera saat melawan Torino.

Kepercayaan diri juventus juga sedang tinggi karena berhasil menundukan Lazio di Seri A dengan Skor tipis 1-0 yang diciptakan oleh Dybala.

Sementara itu, tuan rumah juga berada dalam kepercayaan diri yang tinggi, Akhir pekan kemarin, Tottenham  juga meraih kemenangan  2-0  saat menjamu Huddersfield di Premier League.

Ditambah lagi beban Spurs tidak seberat Juventus yang harus meraih kemenangan jika ingin melaju ke babak Selanjutnya, Spurs yang sudah mengoleksi 2 gol di Turin hanya perlu menahan imbang Juve 0-0 atau 1-1 jika ingin meraih tiket ke Perempat final

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Davies, Vertonghen, Sanchez, Trippier; Dembele, Dier; Eriksen, Alli, Heung-Min; Kane.

Juventus (4-3-3): Buffon; Sandro, Chiellini, Benatia, Lichtsteiner; Matuidi, Pjanic, Khedira; Mandzukic, Dybala, Costa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.