I Phone 7 raih peringkat Satu Ponsel paling laris di Dunia

MEDANHEADLINES.COM – Dari data yang didapat dari IHS Markit menyebutkan bahwa iPhone 7  meraih peringat teratas ponsel terlaris secara global,sementara peringkat kedua juga masih dipegang oleh Apple dengan produk iPhone 7 Plus ,sedangkan di peringkat ke tiga diraih oleh ponsel buatan Samsung yaitu Galaxy Grand Prime Plus, Sementara di posisi selanjutnya ada iPhone 6S di posisi empat, dan posisi lima serta enam diisi oleh Galaxy S8 dan S8+.
Merosotnya Galaxy S8 ini menurut IHS Markit disebabkan oleh peluncurannya terlambat. Sebagai informasi, Galaxy S8 dan S8+ baru diluncurkan pada April lalu, lebih lambat sebulan dibanding seri pendahulunya.
Alhasil penjualannya, menurut IHS Markit, belum bisa melewati pencapaian Galaxy S7 dan S7 Edge. Sebagai perbandingan, pada pertengahan pertama 2016, Galaxy S7 Edge berada pada posisi empat daftar serupa sementara Galaxy S8+ ada di posisi enam, demikian dikutip dari Phone Arena.
Dibandingkan dengan data 2016, menurut IHS Markit pada pertengahan pertama 2017 ini ada 22 ponsel yang penjualan perbulannya lebih dari sejuta unit, meningkat dari 17 ponsel pada pertengahan pertama 2016. Dari 22 jenis ponsel itu, ada 10 model dari Samsung, dan empat model dari Apple.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.