Striker Timnas U-19 Egy Maulana Vikri, Masuk dalam 60 pemain muda terbaik Dunia

MEDANHEADLINES – Berkat kemampuan skill dan ketajamannya dalam menciptakan gol,Media massa Inggris , Guardian memasukan nama Striker Timnas U-19 Asal Medan Egy Maulana Vikri  menjadi salah satu dari 60 pemain muda terbaik di dunia.

“Mengakhiri Piala AFF U-18 2017 sebagai top scorer, dengan koleksi delapan gol dan menjadi pemain paling dicintai di negara,” tulis jurnalis Guardian, John Duerden,

“Penampilannya membuat dia dipanggil dengan nama ‘Egy Messi’ dan dribelnya, lari, dan penguasaan bola benar-benar impresif. Pemilik nomor 10 itu mendapat penghargaan di Toulon Tournament,” imbuhnya.
Uniknya lagi, dari 60 nama pemain muda terbaik di dunia saat ini, cuma Egy yang kelahiran Medan ini belum memiliki klub. Wajar saja, karena dia hingga saat ini masih terdaftar sebagai pemain binaan  Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Ragunan.

Pengakuan ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Egy. Karena dia disandingkan dengan pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior yang beberapa waktu lalu menandatangani kontrak dengan Real Madrid. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.