Pangkas jarak di Klasmen , Real Madrid targetkan poin penuh saat jamu Espanyol

MEDANHEADLINES – Real Madrid menargetkan poin penuh saat menjamu tamunya Espanyol dalam laga lanjutan la liga pekan ke 7  guna memangkas jarak dengan Barcelona yang merupakan pimpinan klasemen sementara di La Liga, Senin(2/10/2017) dini hari WIB

Sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid mengawali kompetisi elit Spanyol ini dengan kurang baik. 2 hasil seri dan 1 kekalahan di enam jornada terakhir membuat mereka terlempar ke peringkat 6 klasemen sementara La Liga dengan raihan 11 poin.

Kubu Los Blancos sendiri saat ini tertinggal cukup jauh dari pesaing utama sekaligus rival abadi mereka di La Liga, Barcelona. Tim asal Catalan itu saat ini memuncaki klasemen dengan raihan 18 poin, sehingga mereka harus mulai memangkan jarak 7 poin dengan Las Azulgrana dengan memenangkan setiap pertandingan yang ada.

Meraih poin penuh atas Espanyol seharusnya bukan tugas yang berat bagi Real Madrid. Kubu Los Blancos tercatat memenangkan enam pertandingan terakhir mereka kontra Espanyol di La Liga. Selain itu Espanyol juga tidak pernah menang di enam lawatan terakhir mereka ke Santiago Bernabeu sehingga mereka harusnya bisa memetik kemenangan pada laga ini.

Satu-satunya hal yang harus dipersiapkan Zinedine Zidane pada timnya jelang laga ini adalah kondisi fisik. Pada tengah pekan lalu Madrid harus melakoni partai berat dengan bertandang ke markas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. Pertandingan itu cukup menguras tenaga, sehingga Espanyol lebih unggul dalam faktor kebugaran pemain jelang laga ini.

Zidane sendiri dikabarkan masih tidak bisa sejumlah pilar intinya pada laga ini. Marcelo, Theo Hernandez, Mateo Kovacic dan Karim Benzema harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zidane kemungkinan akan memainkan skema 4-3-1-2 di mana Isco akan bertugas sebagai playmaker dari duet Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di lini serang El Real. Di lini pertahanan, Sergio Ramos akan kembali berduet dengan Raphael Varane untuk mengawal Keylor Navas selaku penjaga gawang mereka pada laga ini.

Sementara itu Di kubu tim tamu, Quique Sanchez Flores datang ke Ibukota Spanyol dengan membawa sejumlah masalah cedera. Javi Lopez dipastikan absen karena cedera, sementara Oscar Duarte dan Alvaro Vasquez diragukan tampil pada laga ini karena kondisi mereka yang belum pulih benar dari cedera.

Flores sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-2 di mana Leo Baptistao masih akan diduetkan dengan Gerard Moreno di lini serang Espanyol, sementara Sergi Darder dan Pablo Piatti akan membantu serangan dari sektor sayap. Duo Jose Manuel Jurado dan Pape Diop akan bertugas mengatur aliran bola Espanyol, sementara Pau Lopez akan bertugas sebagai penjaga gawang sekaligus kapten mereka pada kunjungan ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Nacho, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Bale,Ronaldo

Espanyol (4-4-2): P. Lopez; Caricol, Hermoso, D.Lopez, Sanchez; Piatti, Jurado, Diop, Darder; Baptistao, Moreno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.