Jamu Las Palmas di Camp Nou, Barcelona Optimis lanjutkan tren Positifnya 

MEDANHEADLINES– Barcelona optimis dapat melanjutkan tren positif yang mereka dapatkan sejak awal kompetisi digulirkan saat menjamu tamunya Las Palmas dalam lanjutan kompetisi La Liga pada Minggu (1/10/2017) Malam WIB.

Anak  asuhan Ernesto Valverde yang memiliki modal enam kemenangan beruntun ini dipastikan tak ingin kecolongan agar mengamankan posisi puncak klasemen dari kejaran rival-rival mereka.

Barcelona sendiri baru saja meraih kemenangan di pentas Liga Champions melawan Sporting Lisbon. Meski hanya menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri pemain lawan tapi hal itu menjadi modal berharga sebelum mengadapi Las Palmas.

Sementara Lawan yang bakal dihadapi Barcelona kali ini sedang bertengger di posisi ke-15. Tim asuhan Pako Ayestaran hanya mampu meraih dua kemenangan di La Liga sejauh ini dan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Oleh karena itu, Las Palmas sepertinya akan menjalani misi yang sulit ketika bertamu ke Camp Nou. Terlebih mereka juga punya beberapa masalah cedera seperti yang dialami Dani Castellano, Allen Halilovic, Sergi Samper dan Vitolo.

Di kubu tuan rumah, Barcelona akan menjamu Las Palmas tanpa diperkuat Rafinha dan Ousmane Dembele. Kedua pemain ini masih mengalami cedera sehingga harus absen pada laga ini.

Demi mengamankan tiga poin di depan pendukungnya sendiri, maka Valverde akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Lionel Messi yang sudah mengemas sembilan gol di La Liga akan kembali diandalkan untuk mengoyak gawang Las Palmas.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Deulofeu, Suarez, Messi.

Las Palmas (4-2-3-1): Chichizola; Herrera, Lemos, Navarro, Michel; Castellano, Aquilani; Tana, Viera, Tannane; Calleri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.