Kereta Api vs Sepeda Motor, Satu tewas Satu Kritis

MEDANHEADLINES, Medan – Peristiwa kecelakaan yang melibatkan kereta Api  dengan Sepeda  Motor terjadi di perlintasan kereta api Jalan Ayahanda, Medan, Senin (25/9/2017) sore .

Salah seorang saksi mata mengatakan pengemudi Motor yang merupakan Driver ojek online dan penumpangnya ini melintas dari arah jalan Ayahanda menuju jalan danau Marsabut sementara kereta api melintas dari arah Binjai menuju ke Medan.

“ Udah ada tanda bakal melintas sebenarnya, Cuma pengendara motor itu nekat menerobos,” jelasnya.

Dikatakannya, Usai tabrakan terjadi, Penumpang Ojek Online yang berjenis kelamin perempuan langsung tewas di tempat, sementara pengendaranya kritis dan dilarikan ke Rumah sakit Umum Royal Prima

Sementara itu , Kanit Reskim Polsek Medan Barat, Iptu M. Said Husen membenarkan peristiwa kecelakaan ini, Dikatakannya motor yang mengalami kecelakaan tersebut berjenis Honda Supra X dengan nomor polisi BK 3506 ACD.

“Dari pernyataan masyarakat di lokasi kejadian, pengemudi ojek online ini tidak menggubris penjaga perlintasan dan terus terpaku melihat ponsel-nya tanpa melihat sekitarnya sehingga terjadilah kejadian naas itu,” Jelasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *