Hadapi Southampton, Manchester United targetkan Poin Penuh

MEDANHEADLINES – Manchester United menargetkan poin penuh untuk melanjutkan hasil positif yang selama ini didapatnya saat bertandang ke markas Southampton di St Mary’s Stadium, Sabtu (23/09/2017).

Target kemenangan bukanlah hal yang muluk-muluk bagi MU karena dalam 7 laga terakhirnya (1 di carabao cup)tim berjuluk Setan Merah itu meraih hasil yang positif dengan mencepoloskan 23 gol dan hanya kebobolan tiga kali saja.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan sendiri pasti akan bertekad untuk bisa kembali melanjutkan tren positifnya tersebut. Sebab kemenangan juga akan menjadi bekal yang bagus sebelum mereka berlaga di Liga Champions di kandang CSKA Moscow tengah pekan depan.

Di pertandingan ini nanti, Mourinho akan bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya, dalam keadaan fresh pula. Sebab saat lawan Burton ia memainkan pemain lapis keduanya. Jadi para pemain seperti Lukaku, Mkhirtaryan, Matic dan De Gea akan main.

Namun manajer asal Portugal tersebut akan kehilangan Pogba yang masih cedera. Begitu pula dengan Marcos Rojo dan Ibrahimovic. Sementara itu kondisi Rashford masih diragukan setelah ia ditarik keluar di babak kedua saat lawan Burton.

Beralih ke sang tuan rumah, Soton. Di pertandingan terakhirnya mereka berhasil menang 0-1 saat bermain di kandang Crystal Palace. Akan tetapi secara keseluruhan performa mereka sebenarnya tidak konsisten. Pellegrino gagal memberikan serangkaian hasil positif untuk tim asuhannya.

Sebelum lawan Palace, mereka dikalahkan Watford 0-2 dan ditahan imbang Huddersfield 0-0. Mereka juga sempat dikalahkan oleh Wolverhampton di ajang Piala Liga, meski sebelumnya menang 3-2 atas West Ham. Namun selain itu mereka juga bermasalah dalam hal menciptakan peluang dan gol, dan hal itu bisa dilihat dengan total raihan gol mereka saat ini (4).

Soton juga gagal mencetak gol di tiga dari lima pertandingan mereka musim ini. Terlebih, Manolo Gabbiadini, yang datang musim lalu, belum bisa menampilkan permainan terbaiknya. Beda jauh dengan MU yang bahkan bisa empat kali mencetak empat gol dalam satu pertandingan musim ini.

Untuk pertandingan ini, Pellegrino kemungkinan tak akan bisa memainkan Charlie Austin saja. Namun Virgil Van Dijk punya peluang untuk kembali main. Demikian pula Pierre-Emile Hojbjerg yang sebelumnya absen karena harus menunggu kelahiran anaknya.

Di bentrok terakhir kedua tim tersebut, yakni di St Mary’s, hasil 0-0 yang muncul. Sementara di hasil laga terakhir keduanya di Old Trafford, MU menang 3-2.

Perkiraan Susunan Pemain:

Southampton (4-2-3-1): Forster; Soares, Dijk, Hoedt, Bertrand; Romeu, Lemina; Tadic, Davis, Redmond; Gabbiadini.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Young; Matic, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *