Bakal jalani tes Medis di Atletico Madrid, Costa akan Segera Tinggalkan Chelsea

MEDANHEADLINES – Setelah mengalami ketidakjelasan status akibat penolakan manajemen Chelsea terhadap dirinya, nampaknya masa depan Diego Costa akan segera memilik klub baru setelah dikabarkan akan menjalani tes medis di eks klubnya, Atletico Madrid.

Seperti dilansir Lewat laman resmi mereka, Atletico menyatakan bahwa Chelsea sudah mengizinkan Costa untuk terbang ke Madrid guna menjalani tes medis dan mendiskusikan kontrak personal dengan kubu Los Rojiblancos. dan Pernyataan ini juga telah dikonfirmasi Chelsea lewat situs resmi mereka.

Dikabarkan pula, untuk mendatangkan Costa,  Atletico harus merogoh Koceknya hingga mencapai 60 juta euro yang artinya  Costa bakal menjadi pembelian termahal dalam sejarah Atletico mengalahkan biaya senilai 40 juta euro yang harus mereka keluarkan kala menggaet Radamel Falcao dari Porto pada 2011 silam.

Meski demikian, Atletico sendiri belum bisa mendaftarkan Costa untuk bermain di laga resmi hingga Januari mendatang karena mereka masih terkena sanksi embargo transfer.

Costa sendiri menolak kembali ke skuat Chelsea sejak akhir musim lalu, tepatnya ketika ia mengungkap bahwa ia sudah dipersilakan pergi oleh manajer Antonio Conte.

Costa menjadi kunci kesuksesan Atletico mengangkat trofi La Liga serta melaju hingga ke partai puncak Liga Champions pada musim 2013/14 silam. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *