Miliki kenangan Manis, Samuel Eto’o bermimpi melatih Inter Milan

MEDANHEADLINES – Mantan Penyerang Inter Milan asal Kamerun Samuel Eto’o tampaknya belum bisa melupakan kenangan manisnya  bersama Nerazzuri.

Selama tiga musim (2009-2012) memperkuat tim asal kota Milan itu, Eto’o sukses mengantar Inter meraih treble pada musim 2009-2010.

Karena hal itu pulalah, Eto’o mengakui masih ingin kembali bergabung dengan La Beneamata. Bukan sebagai pemain, namun sebagai pelatih.

Hal itu diungkapkan penasihat klub liga turki Antalyaspor George Gardi, tempat Eto’o merumput tiga musim terakhir.

“Setelah pensiun? Ia ingin menjadi pelatih dan bermimpi suatu hari melatih Inter,” ujar Gardi.

Gardi juga mengungkapkan keinginan Eto’o untuk bermain di Liga Amerika Serikat (MLS) setelah pindah dari Antalyaspor. Ia mengaku mantan pemain Barcelona itu akan mengakhiri kariernya di sana.

“Ia memiliki dua musim hebat di sini. Ia telah mengoleksi hampir 40 gol untuk tim Turki ini,” kata Gardi.

“Saya tidak akan mengesampingkan ia untuk masuk lagi pada musim depan. Namun, tujuan selanjutnya adalah ia ingin mengakhiri kariernya di MLS,” tambahnya.

Selain itu, Eto’o juga pernah menjadi pelatih interim Antalyaspor selama satu bulan dalam periode 7 Desember 2015 hingga 6 Januari 2016. Ketika itu, menggantikan posisi Yusuf Simsek yang dipecat karena gagal membawa Antlyaspor tampil oke pada musim 2015-2016. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *