Cetak 2 Gol, Ronaldo Bawa Real Madrid lumat APOEL 3-0

MEDANHEADLINES –  Real Madrid menunjukan Perebedaan Kelasnya saat menjamu tamunya APOEL Nicosia dalam laga pertama Grup H Liga Champions di Estadio Santiago bernabeu, Kamis (14/09/2017) dinihari WIB.

Dalam Laga ini Los Blancos mampu meraih kemenangan 3-0 lewat brace Cristiano Ronaldo serta gol atraktif Sergio Ramos.

Dari jalannya laga, El Real langsung menunjukkan dominasi mereka sejak menit pertama pertandingan. Madrid tampil bersemangat demi membuktikan diri bahwa mereka bisa bangkit setelah mendapatkan beberapa hasil imbang di La Liga dalam dua laga belakangan.

Dominasi Madrid berbuah gol pada menit ke-12. Isco menggiring bola melewati para pemain lawan di lini tengah, ia kemudian memberikan bola kepada Gareth Bale yang menunggu di sayap kiri. Bale lalu mengirim umpan menyusur tanah ke tiang jauh yang diselesaikan dengan tap in mudah oleh Ronaldo yang tak terkawal.

Real Madrid terus menekan APOEL, tetapi pertahanan tim tamu masih mampu menahan semua gempuran tuan rumah sampai babak pertama usai. Saat jeda, Madrid cuma mampu unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Ronaldo menambah golnya lewat titik penalti. Handball yang dilakukan bek APOEL di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih. Ronaldo mengeksekusi penalti itu tanpa kesalahan dan membawa Madrid unggul 2-0 pada menit ke-51.

Sepuluh menit kemudian, Madrid kembali menambah gol, kali ini melalui sang kapten Sergio Ramos. Ramos meninggalkan posnya di lini pertahanan untuk membantu penyerangan. Marcelo mengirim bola ke tiang jauh, bola itu disambut Gareth Bale dengan sundulan. Tapi sundulan Bale diblok lawan dan bola pun melambung liar. Ramos menyambut bola dengan tembakan bycycle kick jarak dekat yang membawa Madrid unggul 3-0.

Skor ini bertahan sampai laga usai. Dengan kemenangan ini, Madrid kini memuncaki klasemen sementara Grup H. Di pertandingan lainnya, Tottenham mampu meraih kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund.

Susunan pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Nacho, Casemiro, Marcelo, Daniel Carvajal, Isco (Dani Ceballos), Mateo Kovacic (Toni Kroos), Luka Modric, Gareth Bale (Borja Mayoral), Cristiano Ronaldo.

APOEL Nicosia: Boy Waterman, Carlão, Jesús Rueda, Roberto Lago, Praxitelis Vouros, Nuno Morais, Vinicius, Stathis Aloneftis, Roland Sallai (Agustín Farías), Lorenzo Ebicilio (Ghayas Zahid), Igor de Camargo (Mickaël Poté). (bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *