Wasit Perempuan pertama di Bundesliga Akan pimpin laga Herta Berlin vs Werder Bremen  

MEDANHEADLINES –  Bibiana Steinhaus Yang akan Memimpin Laga antara Herta Berlin melawan Werder Bremen akan membuat sejarah di Bundesliga dengan menjadi perempuan pertama yang menjadi wasit di Salah satu liga tertinggi Eropa.

Namun, terkait hal ini, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) menolak mengonfirmasi laporan tersebut dan, seperti biasa, hanya akan mengumumkan penunjukan wasit untuk laga akhir pekan Bundesliga pada Kamis.mendatang

Steinhaus, yang masuk dalam daftar resmi wasit Bundesliga untuk musim 2017/18, memang belum memimpin satu laga pun pada beberapa laga terakhir Bundesliga.

Namun dengan Penampilan perdana Steinhaus akhir pekan ini di Stadion Olimpiade Berlin akan membuatnya menjadi wasit perempuan pertama di liga Jerman, Inggris, Spanyol, Prancis atau Italia.

Steinhaus sebelumnya menjadi asisten wasit di Bundesliga. Dia berpengalaman memimpin laga di tingkat atas setelah menjadi wasit di final Liga Champions perempuan di Cardiff tahun ini dan final Olimpiade perempuan 2012 di London, demikian menurut warta kantor berita AFP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.