Kader tak dukung Erry-Ngogesa, Nurdin Halid : Akan diberi tindakan tegas

MEDANHEADLINES – Pascaputusan DPP Golkar yang mengusung Pasangan Tengku Erry dan Ngogesa Sitepu untuk maju ke Pilgubsu 2018 Mendatang, Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid melakukan ultimatum kepada seluruh kader dan fungsionaris Golkar untuk memberikan dukungan penuh dan akan menindak tegas kader yang tidak patuh dengan keputusan tersebut.

Ketua Tim Pilkada DPP Partai Golkar ini juga mengungkapkan, keputusan mengusung Erry-Ngogesa adalah final yang harus didukung seluruh infrastruktur partai dan fraksi guna mengantarkan kader Golkar ke pemerintahan.

Keputusan mengusung Ngogesa menjadi calon nomor dua memang diakuinya tidak sesuai dengan aspirasi Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Golkar Sumut yang memutuskan mengusung Ketua DPD Golkar Ngogesa Sitepu sebagai calon gubernur.

” Ini bukan sesuatu yang perlu kita sesalkan. Dalam politik satu tambah satu belum tentu dua. Silahkan berbeda saat proses tetapi saat sudah ada keputusan semua harus taat. Tidak ada hal lain yang harus kita lakukan selain bekerja, bekerja, dan bekerja untuk mensukseskan kader kita,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu mengungkapkan bahwa keputusan  yang dilakukan oleh partai ini mendapat berbagai respon negatif berupa komentar- komentar miring yang dilakukan oleh kader Golkar itu Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.