Galatasaray lepas Sneijder ke Nice

MEDANHEADLINES – Usai melakukan pemutusan kontraknya dengan Galatasaray, , Wesley Sneijder Resmi akan berkostum Nice Mulai Musim depan.

Diketahui ,Wesley Sneijder berstatus tanpa klub sejak 14 Juli 2017. Saat itu, Sneijder memutuskan kontrak dengan kesebelasan asal Turki, Galatasaray, setelah memperkuat klub itu sejak 2013.

Setelah hengkang dari Galatasaray, sejumlah kesebelasan Eropa menginginkan jasa Sneijder. Namun, pemain asal Belanda itu memilih berlabuh ke Nice.

Sneijder telah tiba di Nice sejak Minggu sore waktu setempat. Gelandang 33 tahun itu akan menjalani tes medis untuk melengkapi syarat bergabung Nice.

Selama memperkuat Galatasaray, Sneijder tampil dalam 175 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, dia membukukan 45 gol dan 44 assists.

Wesley Sneijder akan bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Inter Milan, Mario Balotelli, di Nice. Kedua pemain itu bekerja sama pada periode 2009 – 2010.

Sebelum memperkuat Galatasaray, Wesley Sneijder bermain untuk Inter Milan sejak 2009 hingga 2013. Bersama I Nerazzurri, dia memenangi enam trofi bergengsi termasuk Scudetto, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.