Satu unit kos-kosan di Medan Helvetia dilalap Api

MEDANHEADLINES, Medan – Satu unit Kos-kosan berlantai 3 yang terletak di Jalan Gereja, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia,dilalap si jago merah pada Kamis (20/7/2017) pagi.

Kepala lingkungan IV kelurahan Cinta damai,Kecamatan Medan Helvetia  Effendi Silitonga mengatakan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.45 pagi.

“Bangunan yang terbakar ini rumah kos-kosan tiga lantai. Tapi yang terbakar hanya di lantai tiga,” katanya

ia menambahkan, bangunan kos-kosan  tersebut merupakan milik Yayasan Perguruan Teladan Sumatera Utara, yang  berlokasi di sebrang bangunan yang terbakar.

“Yang tinggal di sini kebanyakan guru-guru dari Yayasan Perguruan Teladan Sumatera Utara, juga ada suami-istri, pekerja, mahasiswa, dan pelajar,” sebutnya.

Sementara itu, Kanit Sabara Polsek Medan Helvetia, Iptu J. Perangin Angin mengatakan, pihaknya bersama pemadam kebakaran saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang terjadi.

“sedang kita selidiki, tapi disinyalir ada kelalaian dari penghuni kos. Tidak ada korban jiwa maupun luka hanya kerugian materi yang mencapai puluhan juta rupiah,” Pungkasnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.