Cetak 2 Gol, Rashford bawa MU tundukan LA Galaxy 5-2

MEDANHEADLINES РMarcus Rashford berhasil mencetak dua gol saat  timnya Manchester United berhasil menundukkan Los Angeles (LA) Galaxy, dengan skor 5-2 dalam sebuah laga persahabatan pramusim di StubHub Center, AS, Minggu (16/7/2017) dini hari WIB.
dari jalannya laga, Pasukan Jose Mourinho sudah unggul 2-0 berkat gol yang diciptakan Rashford pada menit 3 dan 20. Rashford mencetak gol keduanya berkat kejelian Juan Mata yang melepaskan umpan akurat kepada Rashford.
Skor bertambah menjadi 3-0 saat Maruane Fellaini mencetak gol dengan menyelesaikan umpan kerja sama dari Jesse Lingard dan Herrera pada menit 26.
Romelu Lukaku yang baru didatangkan dari Everton mendapatkan kesempatan bermain pada babak kedua bersama Anthony Martial. Namun striker asal Belgia itu belum mencetak gol pada laga ini.
Pada pertengahan babak kedua, MU menambah lagi keunggulannya menjadi 4-0 lewat gol yang dibuat Mkhitaryan setelah mendapatkan bola operan dari Martial yang berlari bebas di jantung pertahanan LA Galaxy.
Martial mengubah skor menjadi 5-0 setelah menerima umpan diagonal Fosu-Mensah dari sisi kanan pada menit 72.
LA Galaxy akhirnya mampu mencetak dua gol dari aksi pemain Meksiko, Giovanni Dos Santos, pada menit 79 dan 88. Skor 5-2 bertahan hingga laga selesai.
Manchester United akan melanjutkan pertandingan pramusim di Amerika Serikat untuk menghadapi Real Salt Lake pada Selasa (18/7), demikian Skysports

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.