Sumut  

Dua ekor Gajah meriahkan HUT Bhayangkara ke 71 di Polres Langkat

MEDANHEADLINES –Dua ekor Gajah memeriahkan HUT Bhayangkara ke 71 yang diselengarakan oleh Polres langkat, di Lapangan bola Amir Hamzah ,Jalan Proklamasi ,Stabat, Senin (10/7/2017)

Hadirnya Dua ekor gajah ini sempat membuat terkejut para peserta Upacara yang juga dihadiri oleh  ratusan personil gabungan dari Polres Langkat, Kodim 0203 Langkat, Yonf Arhanudse, Yonf Raider, Marinir, Satpol-PP dan Satpam ini.

Kedatangan gajah itu pun langsung disambut meriah oleh peserta upacara yang cukup kaget karena tak menyangka perayaan HUT ini akan menghadirkan Gajah sebagai hiburannya,

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin mengatakan, kehadiran dua ekor gajah ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara sekaligus menjadi simbol pemersatu seluruh Prajurit.

“Kita hadirkan gajah ini dihadirkan oleh rekan-rekan yang dari Tangkahan, jadi tidak hanya diisi dengan upacara, HUT ini kita buat menarik dengan kegiatan tarik tambang antara perajurit dengan gajah ini untuk menunjukan bahwa apabila seluruh unsur bergabung, musuh bangaimanapun akan mudah dikalahkan,” ungkapnya.

Selain kegiatan tarik tambang melawan gajah, Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin juga menaiki gajah yang disusul oleh Wakapolres Langkat Kompol HendrawanUntuk berkeliling lapangan dan berfoto bersama. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.