Deal, Lukaku Resmi ke Manchester United

MEDANHEADLINES – Manchester United akhirnya berhasil memboyong Romelu Lukaku ke Old Trafford setelah penyerang Everton itu resmi menandatangi kontrak dengan The Red Devils.

Dilansir dari website resmi klub, manajemen Manchester United memang belum memberikan konfirmasi terkait berapa nilai transfer yang sebenarnya. Tetapi yang pasti, striker Everton tersebut dinyatakan resmi milik publik Old Trafford. Dan akan ikut memperkuat klub.

Sebelumnya, para penggawa klub, termasuk Juan Mata sangat mendukung mantan rekannya di Chelsea itu datang ke Kota Manchester untuk memperkuat United. Dan hal itupun kini menjadi kenyataan.

“Kami sebelumnya pernah bermain bersama di London dan saat itu dia sudah banyak mencetak gol, dan tahun ini dia juga menciptkan banyak dengan Everton,” kata Mata dikutip dari SportsMole.

“Jika pada akhirnya dia datang ke sini, mudah-mudahan dia akan membantu kami mencetak lebih banyak gol lagi dan mencoba memenangkan gelar Premier League musim ini.”

Sejak berseragam The Toffees musim 2013-2014, bintang muda asal Belgia tersebut sudah mencetak 26 gol dari 39 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Inilah salah satu yang membuat MU tertarik untuk memboyongnya.

Dan dikabarkan, Manchester United tidak segan-segan untuk menggelontorkan dana sebesar mungkin untuk membawanya. Sekarang, klub sudah menyediakan dan menyodorkan uang senilai 75 juta Pounds.(lbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.