Hari Lahir Pancasila, Mensegneg Instruksikan Pengibaran Bendera

MEDANHEADLINES – Menyambut Hari lahir Pancasila yang jatuh pada hari ini,Kamis  1 Juni 2017, Menteri Sekretaris Negara (Mensekneg) menyerukan kepada seluruh Komponen Bangsa dan Masyarakat untuk melakukan pengibaran Bendera.

Instruksi ini disampaikan Mensekneg sejalan dengan Surat Nomor B 437/M.Sesneg/SET/TU.00.04/05/2017 tanggal 18 Mei 2017

“Seluruh instansi Pemerintah, baik di Pusat, daerah, maupun perwakilan Pemerintah di luar negeri, serta BUMN/BUMD diminta untuk menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2017 dan melaksanakan Pekan Pancasila pada tanggal 29 Mei s.d. 4 Juni 2017,” ujar Asisten Deputi Hubungan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara, Masrokhan dikutip dari laman setneg.go.id

Dalam Peringatan Hari Lahir Pancasila ini, Masrokhan menjelaskan Di tingkat Pusat, Presiden Jokowi beserta jajaran Kabinet Kerja akan mengadakan Upacara Bendera di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jalan Pejambon, Jakarta Pusat.

“ Peserta upacara terdiri atas personil TNI dan Polri, serta para siswa sekolah, dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA sebagai bentuk partisipasi generasi muda,” ungkapnya (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.