Roma vs Genoa, laga terakhir sang Raja

MEDANHEADLINES – AS Roma bertekad meraih angka sempurna saat menjamu tamunya  Genoa di Stadio Olimpico pada giornata terakhir Serie A 2016/17, dalam laga ini, akan menjadi pertandingan  bersejarah bagi “ Raja” Roma yaitu Francesco Totti karena merupakan laga terakhirnya menggunakan  seragam kebesaran Roma.

Oleh karenanya, dipastikan Stadion  Olimipico pun dipastikan akan penuh, karena tiket untuk pertandingan finale bagi Il Re di Roma (Sang Raja Roma) ini sudah terjual habis sejak beberapa waktu lalu.

Jelang laga, Roma butuh hasil positif untuk memastikan diri finis peringkat dua dan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan.oleh karenanya Pelatih Luciano Spalletti, tentu ingin membawa timnya finis peringkat dua. Kemenangan atas Genoa pun menjadi prioritas utama, Dengan kata lain, Totti sepertinya tidak bakal jadi starter saat lawan Genoa. Namun, Totti pasti bakal diturunkan di tengah laga begitu kemenangan sudah berada di depan mata.

“Roma v Genoa, Minggu, 28 Mei 2017, adalah terakhir kalinya saya bisa memakai seragam Roma,” demikian bunyi konfirmasi dari Totti, yang telah memperkuat Roma – dan hanya Roma – selama dua dekade lebih.

Perkiraan Susunan Pemain

Roma (4-2-3-1): Szczesny; Emerson, Manolas, Fazio, Rudiger; De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Nainggolan, Salah; Dzeko.

Genoa (3-5-2): Lamanna; Biraschi, Burdisso, Gentiletti; Laxalt, Rigoni, Veloso, Cofie, Lazovic; Pandev, Simeone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.