Jaga Sanchez, Arsenal tawarkan Gaji fantastis

MEDANHEADLINES – Arsenal membuat Langkah cepat untuk menahan bintang mereka Alexis Sanchez agar tidak hengkang dari Emirates Stadium pada musim depan.

Seperti yang dilansir dari Sports Mole, Jumat (14/4/2017), salah satu upaya yang dilakukan The Gunners adalah memberikan tawaran gaji fantastis kepada Sanchez, yakni 300.000 Pounds per minggu.

Tawaran fantastis yang diberikan Arsenal terkait status sang pemain. Hingga kini, baik Arsenal maupun Sanchez belum menemukan kesepakatan mengenai pembaharuan kontrak.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berkebangsaan Chile tersebut telah dikait-kaitkan akan dilamar klub lain seperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Jika nantinya Sanchez dan Arsenal menemukan kata sepakat, maka pemain berusia 28 tahun itu berstatus salah satu pemain dengan bayaran tinggi di Premier League.

Bahkan Sanchez berpeluang mengalahkan pendapatan pemain termahal dunia, Paul Pogba, yaitu dibayar 290.000 Pounds per minggu oleh klubnya saat ini, Manchester United.

The London Evening Standard mengklaim, The Gunners masih menunggu respon Sanchez namun apabila. tidak menemukan kata sepakat, maka Arsenal akan membanderol sang pemain dengan harga 50 juta Pounds.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.