Inter Milan VS AC Milan, Derbi panas Della Madonnina

MEDADNHEADLINES – Inter Milan akan bertekad Mengakhiri Performa buruknya dalam 2 pekan terakhir saat menjamu rival sekotanya AC Milan dalam laga panas penuh gengsi  di giornata 32 Serie A 2016/17, sabtu (15/4/2017).

Pada laga sebelumnya, Inter harus takluk 1-2 di kandang Crotone sehingga  Posisi Inter di peringkat enam pun diambil alih oleh Milan yang sukses menghantam Palermo dengan empat gol tanpa balas.

Melihat laga di Serie A yang  hanya menyisakan tujuh giornata, Inter dan Milan sama-sama bertekad meraih poin sempurna di semua laga agar dapat mempertahankan asanya bisa bertarung di zona eropa musim depan.

Bagi Inter, permainan mengecewakan seperti ketika ditekuk Crotone sama sekali tidak boleh terulang. Pasukan Stefano Pioli sebaiknya menjadikan kekalahan itu sebagai pelajaran sekaligus pemicu semangat untuk tampil lebih baik demi bisa memenangi derby.

“Kami harus marah. Tim seperti kami tak boleh mengalami momen-momen seperti ini tanpa merasa kecewa. Kami harus menunjukkan determinasi kami dan belajar dari kesalahan. Kekecewaan itu (dari kekalahan melawan Crotone) harus kami ubah menjadi energi positif agar bisa main bagus (melawan Milan),” kata gelandang Inter Roberto Gagliardini seperti dikutip Football Italia.

Dalam tiga laga terakhirnya, Inter imbang 2-2 melawan Torino, lalu berturut-turut ditekuk Sampdoria dan Crotone 1-2. Sementara itu, Milan tak terkalahkan dalam tiga laga, yakni menang 1-0 vs Genoa, imbang 1-1 vs Pescara dan menang 4-0 vs Palermo.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, dengan Milan sebagai tuan rumah, duel berkesudahan imbang 2-2. Pasukan Vincenzo Montella unggul lewat Suso, lalu dibalas oleh Antonio Candreva, dan kembali memimpin lagi-lagi berkat gol Suso. Kemenangan Milan musnah setelah Ivan Perisic mencetak equaliser saat injury time.

Derby kali ini bakal lebih sengit dan ketat. Inter bertekad melampiaskan amarah karena tak pernah menang dalam tiga partai terakhirnya, sedangkan Milan mengusung form yang lebih menyakinkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Inter (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Medel, Kondogbia; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Sosa, Fernandez; Suso, Bacca, Deulofeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.