Bek Juventus Giorgio Chiellini sandang gelar Master Administrasi Bisnis

MEDANHEADLINES – Meskipun cukup sukses berkarir di sepak bola namun tak membuat bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini melupakan pentingnya dunia pendidikan.buktinya ditengah kesibukannya menjalani laga dan latihan bersama raksasa Italia itu Chiellini tetap bisa menyandang gelar master bidang administrasi bisnis setelah lulus dari Universitas Turin beberapa waktu yang lalu.

Penelitiannya yang berjudul, “Il Modelo di Busniness della Juventus FC in un Benchmark Internazionale” alias “Pola Bisnis Juventus FC dalam Konteks Global” itu menjadikan klub yang dibelanya menjadi objek penelitian dalam tesis yang disusunnya sebagai syarat kelulusan.

Sesaat usai dinyatakan resmi lulus, Chiellini pun berbagi kebahagiaan lewat akun Instagram pribadinya. Eks bek Fiorentina itu mengunggah foto sidang tesis dirinya di Universitas Turin.

Tak lupa Chiellini juga menambahkan caption bertuliskan, “Sampai juga di tahap akhir. Motto ini menyertai saya di lapangan dan selalu mendukung saya beberapa tahun terakhir untuk menyelesaikan buku ini. Senang, saya lulus,” ungkapnya.(lbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.